Sekjend Kemenkumham : Kenaikan Tunjangan Kinerja Harus Menjadi Motivasi Memberi Pelayanan Terbaik

Sekjen Kemenkumham, Bambang Rantam Sariwanto
Secepatnya, JAKARTA : Mengawali sambutan pada apel pagi pertama di tahun 2018 (2/1) di lapangan upacara Kementerian Hukum dan HAM, Sekretaris Jenderal (Sekjen), Bambang Rantam Sariwanto, mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM atas telah diterimanya kenaikan tunjangan kinerja.

Kenaikan tunjangan kinerja yang disambut antusias aparatur sipil negara (ASN) Kemenkumham ini diharapkan dapat menjadi motivasi kerja para ASN terutama dalam memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Tunjangan kinerja ini diharapkan mampu menjadi motivasi seluruh jajaran untuk mengimplementasikan Delapan Area Perubahan Reformasi Birokrasi dalam berkinerja secara Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif (PASTI)”, tutur Bambang Rantam.

Ditahun yang baru dengan semangat dan performa baru, melalui “Kerja Bersama Tingkatkan Kinerja”, Bambang Rantam menekankan agar ASN Kemenkumham mengawali dengan Niat dan kehendak yang terbaik untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat. “Karena niat yang baik akan melahirkan sesuatu hal yang baik pula”, tukasnya.

Apel Pagi awal tahun 2018 yang dilakukan jajaran Kemenkumham secara serentak di seluruh tanah air ini, Sekjen mengingatkan saat Refleksi Akhir Tahun lalu, agar ASN Kemenkumham untuk mulai berfikir revolusioner.

“Saat Refleksi Akhir Tahun, saya ingatkan saudara-saudara, mulailah berfikir revolusioner keluar dari zona nyaman, cari cara-cara baru diluar kebiasaan, untuk mengungkit kinerja agar menjadi efektif, efisien, dan berkualitas”, ujar Sekjen yang baru saja mendapat penghargaan Pejabat Pimpinan Tinggi (PPT) Madya Teladan Award dari MenpanRB ini.

Selain itu memasuki era digitalisasi, menurut Sekjen kinerja kementerian tidak bisa tinggal diam, teknologi informasi dalam pelayanan menjadi suatu keharusan untuk terus dikembangkan.

“Dengan perkokoh e-gov dalam percepatan tugas dan fungsi secara PASTI, diharapkan mampu mendukung terwujudnya kepemerintahan yang baik (good governance)”, imbuh Bambang Rantam.

Sumber: kemenkumham.go.id

COMMENTS

Nama

batam,102,bola,2,daerah,153,dunia,39,ekonomi,18,entertain,6,Headline,330,hot,7,Hukum,155,Internasional,44,kepri,32,nasional,40,nusantara,26,olahraga,3,politik,34,senidanolahraga,4,sport,2,teknologi,2,wisata,4,
ltr
item
secepatnya: Sekjend Kemenkumham : Kenaikan Tunjangan Kinerja Harus Menjadi Motivasi Memberi Pelayanan Terbaik
Sekjend Kemenkumham : Kenaikan Tunjangan Kinerja Harus Menjadi Motivasi Memberi Pelayanan Terbaik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhAaUGHjpNWS5XMdbaVoNnSYl_d2FrQGCJShSU_BIHPziGwyUCMK78fWVUP9ZErgBQi6pmaGNmQdA3Q1Yudkv0o-JHvbcal1yKpFfzb6_Sr0eGMdwti6WxrA2EjRvuSr8mk_a2b1c1cVXk/s1600/Sekjen+Kemenkumham%252C+Bambang+Rantam+Sariwanto.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhAaUGHjpNWS5XMdbaVoNnSYl_d2FrQGCJShSU_BIHPziGwyUCMK78fWVUP9ZErgBQi6pmaGNmQdA3Q1Yudkv0o-JHvbcal1yKpFfzb6_Sr0eGMdwti6WxrA2EjRvuSr8mk_a2b1c1cVXk/s72-c/Sekjen+Kemenkumham%252C+Bambang+Rantam+Sariwanto.jpg
secepatnya
http://www.secepatnya.com/2018/01/sekjend-kemenkumham-kenaikan-tunjangan.html
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/2018/01/sekjend-kemenkumham-kenaikan-tunjangan.html
true
7938900199845780946
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Readmore Reply Cancel reply Delete Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA: BERITA ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA maaf berita yang dicari tidak ditemukan KEMBALI Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy