Kahmi dan HMI Natuna Dilantik

Andri Fitri Yanto Sekretaris Umum
Badko HMI Riau-Kepri Lantik HMI Natuna
Secepatnya, NATUNA : Pengurus Majelis Daerah (PMD) KAHMI Natuna Periode 2017-2022 yang di Ketuai  H. Kartubi, SE, MEI dan Sekretaris Umum Raja Marzuni yang saat ini juga menjabat Ketua Komisi I DPRD Kab Natuna resmi dilantik oleh Bendahara Umum Kahmi Provinsi Kepri Ayunda Jerni Siregar, S.Ag.,M.Pd. Rabu malam 10/10/2017.

Pelantikan  di PMD KAHMI di Kota Ranai Kab. Natuna ini,  berbarengan dengan pelantikan Sukhairil selaku Ketua Umum HMI cab Natuna periode 2017-2018 oleh Sekretaris Umum HMI Badko Riau-Kepri Andri Fitri Yanto.

PMD KAHMI & HMI Cab Natuna telah di laksanakan pada Rabu malam 10/10/2017 di kota Ranai Kab Natuna, hadir

Dalam sambutan nya Ayunda Jerni Siregar,  menyampaikan, PMD KAHMI Natuna & HMI Natuna harus bersinergi dalam pembangunan daerah untuk umat dan bangsa. menurutnya Potensi Kabupaten Natuna sangat banyak dan Kahmi Natuna harus bisa mengekspolarasi potensi itu agar bisa bermanfaat bagi masyarakat Natuna.
Bendahara KAHMI Kepri
Ayunda Jernih Melyanti Siregar S.Ag.,M.Pd Lantik Kahmi


Pelantikan HMI Cabang Natuna OlehAndri Fitri Yanto Sekretaris Umum Badko HMI Riau-Kepri

Selain hal itu,  dikatakannya KAHMI perlu meningkatkan kapasitas manajemen organisasi yang terbentuk dalam suatu lembaga yang dinamis, efektif dan efisien, dalam mengemban amanah yang di percayakan.

" Saya menghimbau agar seluruh pengurus mengedepankan nilai-nilai spiritual, komitmen, integritas dan loyalitas serta keikhlasan, dan untuk HMI agar menjadi agen pegawasan dalam issue-issue yang berkembang baik dari segi ekonomi, politik, Hankam, sosial dll serta diakui nya kehadiran di Natuna karena kecintaannya terhadap Himpunan." Himbaunya.

Sementara itu, H. Kartubi Ketua KAHMI yang dilantik menyampaikan, bahwa KAHMI Natuna harus bergerak dan menyetuh kehidupan sosial masyarakat secara langsung. Dan menurutnya KAHMI nanti tidak akan sering mengadakan kegiatan yang bersifat seremoni, kecuali jika memang itu wajib diadakan sesuai AD/ART seperti Musda, pleno, Pelantikan dsb. Ia juga mengatakan Pengurus KAHMI dibawah kepemimpinannya yang berasal dari latar belakang yang berbeda-beda, yakni dari akademisi, politikus dan pengusaha.

" Kami semua bersatu dan akan memperkuatkan satu dengan yang lain," terangnya.

Sedangkan, Sekretaris Umum HMI Badko Riau-Kepri Andri Fitri Yanto dalam sambutan menyampaikan,  bahwa amanah adalah harga diri, untuk itu amanah yang telah diberikan itu harus dijaga sebaik-sebaiknya sebagaimana menjaga harga diri. Selain itu Andri juga mengharapkan adanya sinergitas antara cabang-cabang yang ada di wilayah kerja Riau-Kepri termasuk HMI cabang Natuna.

"Saya ucapkan selamat kepada Adinda Sukhairil selaku Ketua umum HMI cab Natuna periode 2017-2018 dan rekan-rekan pengurus lainnya yang sudah dilantik. Saya harap keberadaan pengurus sekalian, dapat menggairahkan lagi kegiatan-kegiatan HMI di Natuna." Ujarnya.

Semua berharap KAHMI dan HMI di Natuna bisa lebih baik lagi dari tahun ke tahun dan dapat melahirkan generasi-generasi handal yang akan bisa menjadi sosok pemimpin di Kabupaten Natuna.

KJR

COMMENTS

Nama

batam,102,bola,2,daerah,153,dunia,39,ekonomi,18,entertain,6,Headline,330,hot,7,Hukum,155,Internasional,44,kepri,32,nasional,40,nusantara,26,olahraga,3,politik,34,senidanolahraga,4,sport,2,teknologi,2,wisata,4,
ltr
item
secepatnya: Kahmi dan HMI Natuna Dilantik
Kahmi dan HMI Natuna Dilantik
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4dAmODWASAHQAWyXOiwQeDoO5OaSSoXQcJ5D5DqbZQNOunPqwduqgReAuqYNXklNmvp7fSq0z2ulSyCH-kC4xHDp5nrgo3Dl0SiSCFAK7Q-MmQGiqq2Yd5CqoIHjPG5c4jwG_jTgkW-4/s1600/HMI.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh4dAmODWASAHQAWyXOiwQeDoO5OaSSoXQcJ5D5DqbZQNOunPqwduqgReAuqYNXklNmvp7fSq0z2ulSyCH-kC4xHDp5nrgo3Dl0SiSCFAK7Q-MmQGiqq2Yd5CqoIHjPG5c4jwG_jTgkW-4/s72-c/HMI.jpg
secepatnya
http://www.secepatnya.com/2017/10/kahmi-dan-hmi-natuna-dilantik.html
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/2017/10/kahmi-dan-hmi-natuna-dilantik.html
true
7938900199845780946
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Readmore Reply Cancel reply Delete Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA: BERITA ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA maaf berita yang dicari tidak ditemukan KEMBALI Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy