PERSIS : Penganut LGBT adalah Para Penentang Agama

Ilustrasi LGBT/ Photo : tabloidbintang.com
Secepatnya, JAKARTA : Para penganut Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) adalah mereka yang menentang agama.

Sekretaris Umum PP Persatuan Islam (Persis), Irfan Saprudin, mengatakan masyarakat Indonesia yang religius LGBT jela bertentangan dengan semua nilai agama yang ada di Indonesia. "Kalau orang sudah menganut LGBT secara otomatis menentang agama," kata kata Irfan, melalui pesan elektronik, Senin (22/1/2018). Sehingga, lanjut dia, LGBT menjadi pintu mauk untuk tidak ber-Tuhan.

Irfan mengingatkan pada anggota DPR dan pemerintah, bahwa tidak menambah beban bangsa ini, dengan persoalan LGBT.  "LGBT ini bukan hak asasi dan given (pemberian) dari Allah, tetapi penyakit yang bisa disembuhkan," ungkapnya. Apa yang disampaikan Ketua MPR, lanjut dia, telah menyadarkan bangsa ini untuk mewaspadai LGBT dan mengawal RUU KUHP yang terkait dengan LGBT.

Persoalan LGBT, menurt Irfan, tak hanya berkaitan dengan masalah ajaran agama saja. Tapi juga akan berkaitan dengan persoalan demografi, undang-undang, politik dan stabilitas keamanan, serta kesehatan.

Secara stabilitas keamanan, kata dia, isu LGBT bisa membuat suasana bangsa Indonesia tidak merasa aman. Karena isu-isu lain sudah tidak laku di Indonesia.

Sedangkan dilihat dari sisi kesehatan, ia menilai masalah LGBT ini akan menimbulkan berbagai penyakit yang bukan hanya menyerang kaum LGBT, tetapi juga orang-orang yang tidak berdosa. Akibatnya, bisa menaikkan anggaran kesehatan untuk mengantisipasi dan mengobati LGBT.

Karena itulah, Irfan mendorong agar para anggota DPR dan pemerintah, yang telah diberi kepercayaan oleh rakyat, agar jangan sampai meloloskan atau melegalkan LGBT di Indonesia.

Pada prinsipnya, ia mengatakan bahwa para pemangku kepentingan harus membuat kebijakan yang berupaya untuk menjaga kesehatan, kesejahteraan, keamanan, dan ketentraman bangsa Indonesia. Ia mengatakan, jangan sampai keterwakilan mereka itu justru membahayakan bangsa Indonesia.

Sumber : republika.co.id

COMMENTS

Nama

batam,102,bola,2,daerah,153,dunia,39,ekonomi,18,entertain,6,Headline,330,hot,7,Hukum,155,Internasional,44,kepri,32,nasional,40,nusantara,26,olahraga,3,politik,34,senidanolahraga,4,sport,2,teknologi,2,wisata,4,
ltr
item
secepatnya: PERSIS : Penganut LGBT adalah Para Penentang Agama
PERSIS : Penganut LGBT adalah Para Penentang Agama
Autran tentang LGBT
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhz_n0AxZeYf0b6XmeFhKgGmve2DDCEoejgPmY_Zl7qGIBmMbEz-Xc2AebW6tyID7KmhUf_NC7g9U-H9S6Fr6lFTnfLNrCwwTmbxnGMMa3C5kRYGiOEIHAC9nnZHOBW4TY7v9IFzLKWBEs/s320/ilustrasi+lgbt.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhz_n0AxZeYf0b6XmeFhKgGmve2DDCEoejgPmY_Zl7qGIBmMbEz-Xc2AebW6tyID7KmhUf_NC7g9U-H9S6Fr6lFTnfLNrCwwTmbxnGMMa3C5kRYGiOEIHAC9nnZHOBW4TY7v9IFzLKWBEs/s72-c/ilustrasi+lgbt.jpg
secepatnya
http://www.secepatnya.com/2018/01/persis-penganut-lgbt-adalah-para.html
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/2018/01/persis-penganut-lgbt-adalah-para.html
true
7938900199845780946
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Readmore Reply Cancel reply Delete Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA: BERITA ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA maaf berita yang dicari tidak ditemukan KEMBALI Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy