Ramah Tamah Walikota bersama Paskibraka

Pj Walikota Tanjungpinang Drs. H. Raja Ariza dan Istri bersama Paskibra Tanjungpinang
Secepatnya, TANJUNGPINANG : Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM gelar ramah tamah dan silaturahmi bersama Paskibraka Kota Tanjungpinang di Aula Lantai 3 Kantor Walikota Tanjungpinang, Sabtu (18/8/2018).

Mengawali sambutanya, Ariza mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Paskibraka Kota Tanjungpinang serta panitia yang telah mensukseskan Upacara Proklamasi 17 Agustus. 

"Terima kasih saya ucapkan kepada Paskibraka serta seluruh panitia yang telah bekerja keras untuk mensukseskan Upacara HUT Proklamasi 17 Agustus", tutur Ariza.

Ariza juga mengharapkan agar para Paskibraka ini dapat menerapkan dan merealisasikan apa yang didapat selama melakukan diklat kepemimpinan paskibraka serta mampu menerapkan janji sesuai ikrar Paskibraka. "Kemarin saya sudah menyampaikan ada tiga hal yang harus ditanam dalam diri seorang pemuda. Kepemimpinan, kewirausahaan dan kepeloporan. Ketiga hal itu setidaknya harus dimiliki oleh Paskibraka." Ungkapnya.

Pelatih Paskibraka Kota Tanjungpinang, Lettu Lek Sutarno mengatakan selama menjalani pelatihan dan pendidikan, peserta Paskibraka sangat tangguh dan cekatan dalam melaksanakan berbagai latihan. "Seluruh peserta Paskibraka sangat memberikan kesan baik dan sangat tangguh dalam mengikuti latihan. Ini patut diapresiasi." Ungkapnya.

Perwakilan dari Paskibraka yaitu Lorensius Blesdova dan Sandri Larasati dalam penyampaian kesan dan pesan keduanya kompak mengatakan Paskibraka ini merupakan proses pembentukan karakter dan pembelajaran yang sangat luar biasa. "Ibaratnya sebuah telur, untuk menjadi satu telur dadar memiliki proses yang panjang. Begitulah kami disini, sangat beruntung dapat menjadi bagian proses itu. Banyak ilmu yang kami peroleh." Ungkapnya.

Dalam acara ramah tamah tersebut, Pj. Walikota Tanjungpinang menyerahkan kenang-kenangan dan cenderamata kepada perwakilan pelatih dan peserta Paskibraka. Tak kalah meriahnya, para Paskibraka turut unjuk aksi dengan kebolehan mereka dalam menampilkan yel-yel Paskibraka yang cukup memukau dan atraktif.

Acara ini turut dihadiri Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Riono, M.Si, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjungpinang dan kepala OPD lainnya, unsur pimpinan FKPD Kota Tanjungpinang, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, orang tua Paskibraka dan para purna paskibraka Kota Tanjungpinang. 

(Humas/Fakhri)

COMMENTS

Nama

batam,102,bola,2,daerah,153,dunia,39,ekonomi,18,entertain,6,Headline,330,hot,7,Hukum,155,Internasional,44,kepri,32,nasional,40,nusantara,26,olahraga,3,politik,34,senidanolahraga,4,sport,2,teknologi,2,wisata,4,
ltr
item
secepatnya: Ramah Tamah Walikota bersama Paskibraka
Ramah Tamah Walikota bersama Paskibraka
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgEPKJkIZcLrdvGX5rvgyP7zWhRI5w5i6b3YkpoBrJ4bszi8bMUeFKX37gtR4-xIokHoBe6_VvDUMSWgRcE_lVKc3JJ1OnbnQtehIZx13JscbM1APnz66hOY1IkWKYw7Cu1pH4d-D2GeY4/s400/IMG-20180819-WA0002.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgEPKJkIZcLrdvGX5rvgyP7zWhRI5w5i6b3YkpoBrJ4bszi8bMUeFKX37gtR4-xIokHoBe6_VvDUMSWgRcE_lVKc3JJ1OnbnQtehIZx13JscbM1APnz66hOY1IkWKYw7Cu1pH4d-D2GeY4/s72-c/IMG-20180819-WA0002.jpg
secepatnya
http://www.secepatnya.com/2018/08/ramah-tamah-walikota-bersama-paskibraka.html
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/2018/08/ramah-tamah-walikota-bersama-paskibraka.html
true
7938900199845780946
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Readmore Reply Cancel reply Delete Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA: BERITA ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA maaf berita yang dicari tidak ditemukan KEMBALI Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy