Dalam Apel Jelang Ramadhan, Pj Walikota Tanjungpinang Puji Pegawai Pemko

Pj Wali Kota, Drs Raja Ariza, M.M., Bersalaman dengan Para Pegawainya
Secepatnya, TANJUNGPINANG : Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM menjadi pembina apel pagi bersama keluarga besar Pemko Tanjungpinang yang disejalankan dengan silaturahmi menjelang bulan Ramadhan di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Rabu (16/5/2018).

Ariza memuji seluruh ASN dan Honorer dalam sambutannya karena semua OPD yang melaporkan dalam apel tersebut semuanya hadir dan tampak pada pagi itu halaman Kantor Walikota Tanjungpinang penuh sesak dan sangat ramai. "Terima kasih dan apresiasi untuk seluruh ASN dan Honorer dilingkungan Pemko Tanjungpinang. Ini sebuah kebanggaan bagi kita semua dan saya sangat senang dengan pemandangan yang seperti ini. Semoga kedepannya dapat dipertahankan dan bila perlu ditingkatkan." Ungkapnya.

Ariza mengingatkan kembali bahwa hari ini adalah hari kebersamaan dalam menyambut bulan puasa dan jangan ada su'uzon. "Karena saya punya tanggung jawab sebagai pelaksana tugas walikota. Jangan ada anggapan orang-orang diluaran sana, menganggap Tanjungpinang tidak ada Walikotanya. Pertanggung jawaban sebagai kepala daerah ini berat, terutama di akhirat nanti." Ungkapnya.

Raja Ariza juga menyampaikan permohonan maaf berkenaan bulan suci Ramadhan yang akan kita jelang. "Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah saya mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh keluarga besar Pemerintah Kota Tanjungpinang, agar saat melaksanakan ibadah puasa Ramadhan dapat kita laksanakan dengan baik, khidmat dan hati yang Ikhlas." Ujar Ariza.

Lanjutnya, inti dari pertemuan ini adalah saling memaafkan agar ibadah kita  semua dapat diterima dengan pahala yang berlipat-lipat. "Inti dari menyambut puasa adalah saling bermaafan, semoga ibadah yang kita jalani selama ini dapat diterima Allah SWT dan Ibadah selama bulan Ramadhan nanti dapat berjalan lancar dan diberikan pahala yang berlipat-lipat ganda." Lanjut Ariza.

Usai menyampaikan pengarahan, dilanjutkan dengan saling bermaafan antara Pj. Walikota Tanjungpinang serta Kepala OPD dan dilanjutkan dengan seluruh ASN dan Honorer di lingkungan Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Humas

COMMENTS

Nama

batam,102,bola,2,daerah,153,dunia,39,ekonomi,18,entertain,6,Headline,330,hot,7,Hukum,155,Internasional,44,kepri,32,nasional,40,nusantara,26,olahraga,3,politik,34,senidanolahraga,4,sport,2,teknologi,2,wisata,4,
ltr
item
secepatnya: Dalam Apel Jelang Ramadhan, Pj Walikota Tanjungpinang Puji Pegawai Pemko
Dalam Apel Jelang Ramadhan, Pj Walikota Tanjungpinang Puji Pegawai Pemko
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhp6V92dYvFygfa_FTNwP3D0KjYFXpRsad7rBABMjKBpblM-dN7aj7maxoNcX-G0Mhi8V5k8i3Rus45c0Ld_ujFgFwi-69z_bCYgDZYKZgxVR2s_ekWaEMMmW0hRqWA2XTzCft4SK5K2Mw/s400/pj+wali+kota.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhp6V92dYvFygfa_FTNwP3D0KjYFXpRsad7rBABMjKBpblM-dN7aj7maxoNcX-G0Mhi8V5k8i3Rus45c0Ld_ujFgFwi-69z_bCYgDZYKZgxVR2s_ekWaEMMmW0hRqWA2XTzCft4SK5K2Mw/s72-c/pj+wali+kota.JPG
secepatnya
http://www.secepatnya.com/2018/05/dalam-apel-jelang-ramadhan-pj-walikota.html
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/2018/05/dalam-apel-jelang-ramadhan-pj-walikota.html
true
7938900199845780946
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Readmore Reply Cancel reply Delete Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA: BERITA ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA maaf berita yang dicari tidak ditemukan KEMBALI Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy