Tagana Laksanakan Apel Siaga dan Penanaman Pohon di Hutan Lindung

Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM bersama Taruna Siaga Bencana (TAGANA)

Secepatnya, TANJUNGPINANG : Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Kota Tanjungpinang laksanakan  apel siaga dan penanaman pohon dalam rangka peringatan HUT ke-14 di Lapangan Hutan Lindung, Minggu (1/4/2018).

Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM dalam amanatnya sebagai pembina apel mengharapkan relawan Tagana dapat memberikan solusi dan tindakan penanganan respon bencana yang lebih baik sehingga menuntut persyaratan prestasi yang tinggi dari personel organisasi itu sendiri.“Kedepannya, kita harapkan seluruh anggota Tagana dapat memecahkan masalah dan membantu korban bencana alam, dan bencana lainnya yang terjadi di Kota Tanjungpinang." Ungkapnya.

Raja Ariza kembali menyampaikan HUT Tagana ini dapat menjadi momentum meningkatkan sinergitas membantu tugas kemanusiaan tanpa diskriminasi dan melakukan kegiatan-kegiatan sosial agar Tagana lebih dikenal lagi oleh masyarakat Kota Tanjungpinang.
“Selain menolong korban bencana, Tagana juga perlu dan harus melaksanakan bakti sosial dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Tagana Kota Tanjungpinang seperti Tagana Goes To School yang mensosialisasikan program Tagana di sekolah dan dilanjutkan dengan kegiatan Go Green. Atas usaha tersebut saya apresiasi dan salut terhadap Tagana Kota Tanjungpinang serta hal ini harus dilanjutkan." Lanjutnya.

Hamdan, koordinator kegiatan dalam laporannya menyampaikan Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Sosial telah memberikan perhatian yang besar terhadap anggota Tagana karena merupakan sukarelawan yang siap membantu dalam keadaaan darurat. "Hingga mencapai usia 14 tahun ini peran serta dari Tagana dalam membangun masyarakat disaat bencana merupakan bukti dari kontribusi dan dedikasi kami terhadap negeri tercinta, khususnya Kota Tanjungpinang." Lapornya.

Dalam kesempatan ini diserahkan penghargaan kepada 10 orang penerima atas kepedulian terhadap permasalahan sosial dalam penanggulangan bencana di Kota Tanjungpinang yang diserahkan langsung oleh Raja Ariza. Usai melaksanakan apel, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan penanaman pohon di hutan lindung oleh Raja Ariza, Kepala Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, komunitas sepeda Tanjungpinang dan seluruh tim Tagana Kota Tanjungpinang.

Humas TPI

COMMENTS

Nama

batam,102,bola,2,daerah,153,dunia,39,ekonomi,18,entertain,6,Headline,330,hot,7,Hukum,155,Internasional,44,kepri,32,nasional,40,nusantara,26,olahraga,3,politik,34,senidanolahraga,4,sport,2,teknologi,2,wisata,4,
ltr
item
secepatnya: Tagana Laksanakan Apel Siaga dan Penanaman Pohon di Hutan Lindung
Tagana Laksanakan Apel Siaga dan Penanaman Pohon di Hutan Lindung
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYUsEocZjKOEb-BhAygBQCnA6MvuHcsJFtH9BC8sMJlOs53V06A0NLkAYntmNmcf5IinPggp_zzpOW6Pwr5h1FDYzM-gluwess-LGOheAqqKL853MbDwwnAWk0rr9FwIxDFLweNh3WCio/s400/1522563026708.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjYUsEocZjKOEb-BhAygBQCnA6MvuHcsJFtH9BC8sMJlOs53V06A0NLkAYntmNmcf5IinPggp_zzpOW6Pwr5h1FDYzM-gluwess-LGOheAqqKL853MbDwwnAWk0rr9FwIxDFLweNh3WCio/s72-c/1522563026708.jpg
secepatnya
http://www.secepatnya.com/2018/04/tagana-laksanakan-apel-siaga-dan.html
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/2018/04/tagana-laksanakan-apel-siaga-dan.html
true
7938900199845780946
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Readmore Reply Cancel reply Delete Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA: BERITA ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA maaf berita yang dicari tidak ditemukan KEMBALI Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy