Kirab Drumband IPDN Memukau Warga Tanjungpinang

Drumband Gita Abdi Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN)

Secepatnya, TANJUNGPINANG :Kirab Drumband Gita Abdi Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) memukau warga Tanjungpinang di Lapangan Pamedan Ahmad Yani Tanjungpinang, Rabu sore (25/4/2018).

Ratusan Praja IPDN ini menarik perhatian warga dengan mempertunjukkan kebolehan dan kepiawaiannya dalam memainkan alat musik drumband. Hal tersebut membuat para penonton di Lapangan Pamedan terpukau dan takjub.

Walaupun cuaca cukup terik, ratusan praja yang akan menjalani praktek lapangan tersebut tidak mengalami kesulitan melakukan berbagai atraksi menghibur masyarakat yang hadir. Aksi mayoret yang meliuk-liuk dan sesekali menglemparkan tongkatnya kelangit mengundang decak kagum masyarakat yang ikut menyaksikan.

Ditambah lagi dengan atraksi yang membuat formasi-formasi ekstrim menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat yang hadir. Kirab ini dilanjutkan dengan turun ke jalan dengan rute Lapangan Pamedan kemudian menuju ke Jalan Pemuda lalu ke Jalan Pramuka, Jalan Basuki Rahmat dan kembali ke Lapangan Pamedan. Selama dalam perjalanan yang ditempuh lebih kurang 2 kilometer itu tak menyurutkan semangat para praja untuk menghibur masyarakat yang menonton di pinggir-pinggir jalan yang dilalui.

Salah seorang Purna Praja IPDN, Boby Wira Satria, S.STP, M.Si yang juga Kabag Humas dan Protokol Pemko Tanjungpinang mengatakan kirab drumband ini merupakan salah satu wahana yang bergengsi di IPDN. Boby juga mengapresiasi kegiatan ini. "Saya sangat bangga dengan adik-adik praja yang menampilkan kebolehannya dalam menampilkan drumband yang sangat luar biasa ini. Kirab ini bertujuan untuk memperkenalkan IPDN kepada masyarakat luas serta memberi motivasi kepada anak-anak daerah untuk dapat bergabung menjadi praja IPDN." Ungkapnya.

Kirab drumband ini turut disaksikan oleh Penjabat Walikota Tanjungpinang, Drs. Raja Ariza, MM dengan langsung turun ke jalan dan seluruh Purna Praja IPDN yang sudah bertugas dan mengabdikan dirinya sebagai ASN di Pemprov Kepri, Pemkab Bintan dan Pemko Tanjungpinang.

Humas TPI

COMMENTS

Nama

batam,102,bola,2,daerah,153,dunia,39,ekonomi,18,entertain,6,Headline,330,hot,7,Hukum,155,Internasional,44,kepri,32,nasional,40,nusantara,26,olahraga,3,politik,34,senidanolahraga,4,sport,2,teknologi,2,wisata,4,
ltr
item
secepatnya: Kirab Drumband IPDN Memukau Warga Tanjungpinang
Kirab Drumband IPDN Memukau Warga Tanjungpinang
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8OBEbIKhRqW6ACSxOREf9LAS6x2bm9E2ULpC-bPcqdyFbR3pRD47Flp4Q6jzZQ-tHn7HgMITj2LYmTJ3NKuU4isW8BaqvyWJE2xVhyphenhyphen20GGW7koYdEupkFT3YSljvZ-aTQCxcZLKxDLS4/s400/DSC01684.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj8OBEbIKhRqW6ACSxOREf9LAS6x2bm9E2ULpC-bPcqdyFbR3pRD47Flp4Q6jzZQ-tHn7HgMITj2LYmTJ3NKuU4isW8BaqvyWJE2xVhyphenhyphen20GGW7koYdEupkFT3YSljvZ-aTQCxcZLKxDLS4/s72-c/DSC01684.jpg
secepatnya
http://www.secepatnya.com/2018/04/kirab-drumband-ipdn-memukau-warga.html
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/2018/04/kirab-drumband-ipdn-memukau-warga.html
true
7938900199845780946
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Readmore Reply Cancel reply Delete Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA: BERITA ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA maaf berita yang dicari tidak ditemukan KEMBALI Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy