Di Makassar Polisi Tangkap Perampok Bermodus Hipnotis

Ilustrasi Hypnotis/ Photo: cyberpare.com
Secepatnya, MAKASSAR : Tim Resmob Polda Sulawesi Selatan berhasil meringkus perampok dengan modus hipnotis dalam mobil yang sering meresahkan masyarakat khususnya para penumpang angkutan umum.

"Setelah banyak laporan perampokan dengan modus hipnotis ini anggota Resmob Polda Sulsel kemudian berkoordinasi dengan Resmob Polsek Bontonompo untuk meringkus pelakunya," ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani di Makassar, Sabtu (10/3/2018).

Pelaku yang diamankan yakni, Suardi Dg Sija (36), warga Desa Kalaserena, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa. Pelaku juga berprofesi sebagai sopir angkutan umum.

Dicky menjelaskan, Kanit Resmob Polda Sulsel AKP Edy Sabhara Manggabarani usai mendapat informasi mengenai pelaku kejahatan ini langsung memerintahkan anggotanya dan kemudian menyebar informannya.

Setelah mengetahui keberadaan dan target operasi pelaku, anggota kemudian mendatangi rumah tersangka di Desa Kalaserena dan langsung mengamankannya tanpa perlawanan. "Pelaku disergap tengah malam saat sedang beristirahat di rumahnya. Pelaku kemudian dibawa ke posko Resmob Polda Sulsel untuk dilakukan interogasi," katanya.

Hasil interogasi yang dilakukan oleh anggota, pelaku Suardi ini mengakui telah melakukan perampokan dengan cara menghipnotis para penumpangnya.

Adapun pengakuan sementaranya yakni telah melakukan hipnotis di Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto pada 2016 dengan berhasil mengambil harta benda korbannya berupa uang tunai sebanyak Rp25 juta melalui ATM.

Di kabupaten yang sama, kecamatan Bangkala, pelaku kembali beraksi dan berhasil mengambil uang Rp3 juta beserta perhiasan emas sebanyak 20 gram.

Setelah berhasil, pelaku dan rekan-rekannya kembali beraksi dan berhasil menggondol perhiasan emas korbannya. Di Kabupaten Takalar, tersangka juga melakukan hal yang sama. "Untuk sementara ini yang diamankan baru Suardi, beberapa rekan-rekannya yang lain masih dalam pengejaran anggota," ucapnya.

Sumber : Antara/republika.co.id

COMMENTS

Nama

batam,102,bola,2,daerah,153,dunia,39,ekonomi,18,entertain,6,Headline,330,hot,7,Hukum,155,Internasional,44,kepri,32,nasional,40,nusantara,26,olahraga,3,politik,34,senidanolahraga,4,sport,2,teknologi,2,wisata,4,
ltr
item
secepatnya: Di Makassar Polisi Tangkap Perampok Bermodus Hipnotis
Di Makassar Polisi Tangkap Perampok Bermodus Hipnotis
Tim Resmob Polda Sulawesi Selatan berhasil meringkus perampok dengan modus hipnotis
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJRg6ycHCPv_OzcR3CeDzuXQciLlVdkbsvV5qPM15T0pXgTOnFeCsB48lMiFPuBXuHnDnew51Fo5i1qYtfr_m2TNgctzsKV5qwkXuNHtxUhjZwbt-_6uTZoUJuzNs8sGlVuwSa_pFmGbc/s320/hipnotis.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhJRg6ycHCPv_OzcR3CeDzuXQciLlVdkbsvV5qPM15T0pXgTOnFeCsB48lMiFPuBXuHnDnew51Fo5i1qYtfr_m2TNgctzsKV5qwkXuNHtxUhjZwbt-_6uTZoUJuzNs8sGlVuwSa_pFmGbc/s72-c/hipnotis.jpg
secepatnya
http://www.secepatnya.com/2018/03/di-makassar-polisi-tangkap-perampok.html
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/2018/03/di-makassar-polisi-tangkap-perampok.html
true
7938900199845780946
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Readmore Reply Cancel reply Delete Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA: BERITA ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA maaf berita yang dicari tidak ditemukan KEMBALI Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy