Tentara Suriah Menemukan Ranjau Buatan Israel dan Sejumlah Senjata Buatan Negara-negara NATO

This picture shows a cache of weapons and chemical materials seized by Syrian government forces from Daesh Takfiri terrorists in the country’s eastern province of Dayr al-Zawr on December 9, 2017. (Photo by SANA)
Secepatnya, SURIAH : Pasukan pemerintah Suriah telah menemukan sejumlah besar ranjau buatan Israel, bahan-bahan beracun dan amunisi yang ditinggalkan oleh anggota kelompok teroris Daesh Takfiri di sektor timur provinsi timur negara bagian Dayr al-Zawr.

Kantor berita resmi Suriah SANA melaporkan bahwa pasukan militer membuat penemuan di desa-desa di al-Sayyal dan Hassrat di samping kota al-Jalaa saat mereka menyisir area persenjataan tersembunyi dan perangkat yang belum meledak.

Ini bukan pertama kalinya pasukan pemerintah Suriah membuat temuan semacam itu dari tempat persembunyian teroris di negara Arab yang dilanda perang.

Pada tanggal 10 Desember 2017, pasukan Suriah menemukan sejumlah besar senjata, berbagai jenis amunisi, alat peledak, ranjau darat, perangkat komunikasi, kendaraan lapis baja, bom mobil, dan tank yang ditinggalkan oleh teroris Daesh (ISIS).

Seorang komandan tentara Suriah, yang berbicara tanpa menyebut nama, mengatakan kepada SANA bahwa skala penemuan tersebut adalah bukti dukungan langsung dan sistematis yang diberikan kepada Daesh oleh sejumlah negara regional dan trans-regional.

Pasukan militer Suriah juga menemukan sejumlah besar senjata buatan Israel di kota strategis Mayadin, yang terletak sekitar 44 kilometer tenggara Dayr al-Zawr, pada 19 Oktober.

Senjata tersebut mencakup beberapa jenis senjata api berat, sedang dan ringan. Selain Israel, senjata-senjata itu berasal dari beberapa negara Eropa dan juga anggota aliansi militer NATO.

Sumber militer Suriah yang tidak disebutkan namanya mengatakan tentara pemerintah juga menemukan mortir, peralatan artileri, sejumlah besar amunisi anti-armor dan meriam 155 mm buatan NATO dengan jarak tempuh hingga 40km (sekitar 25 mil).

Suriah telah dicengkeram oleh militansi yang didukung asing sejak Maret 2011. Pemerintah Suriah mengatakan rezim Israel dan sekutu Barat dan regionalnya membantu kelompok teroris Takfiri (ISIS) yang menimbulkan kekacauan di negara tersebut.

Sumber: presstv.com

COMMENTS

Nama

batam,102,bola,2,daerah,153,dunia,39,ekonomi,18,entertain,6,Headline,330,hot,7,Hukum,155,Internasional,44,kepri,32,nasional,40,nusantara,26,olahraga,3,politik,34,senidanolahraga,4,sport,2,teknologi,2,wisata,4,
ltr
item
secepatnya: Tentara Suriah Menemukan Ranjau Buatan Israel dan Sejumlah Senjata Buatan Negara-negara NATO
Tentara Suriah Menemukan Ranjau Buatan Israel dan Sejumlah Senjata Buatan Negara-negara NATO
Perang Suriah
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-9MklpzTkBqhYN4OPeS_cxjYvF3VrrSUekeHXIzIFCQcm56vDEFBxC8smJnVsMXXV37BQqKZTA-qov38L986o-3Xd-f0HzsGKkvzPX_vZQU_8X_cH1pSiZoSuep4lITEkfqSHMHmlSX4/s640/suriah.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj-9MklpzTkBqhYN4OPeS_cxjYvF3VrrSUekeHXIzIFCQcm56vDEFBxC8smJnVsMXXV37BQqKZTA-qov38L986o-3Xd-f0HzsGKkvzPX_vZQU_8X_cH1pSiZoSuep4lITEkfqSHMHmlSX4/s72-c/suriah.jpg
secepatnya
http://www.secepatnya.com/2018/01/tentara-suriah-menemukan-ranjau-buatan.html
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/2018/01/tentara-suriah-menemukan-ranjau-buatan.html
true
7938900199845780946
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Readmore Reply Cancel reply Delete Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA: BERITA ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA maaf berita yang dicari tidak ditemukan KEMBALI Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy