Sebanyak 20 Orang Delegasi Pegawai Senior Singapura Kunjungi BP Batam

Foto bersama usai pertemuan, Anggota 2 
Yusmar Anggadinata (Batik kuning) bersama
Konjen Singapura untuk Batam Mr Gavin Chai
 (sebelah kiri Anggota 2),dan Khoo Boon Hui 
Deputy Secretary CSC (sebelah kiri Anggota 2),
beserta jajarandelegasi ELP Singapura dan 
pejabat BP Batam
Secepatnya, BATAM : Batam nyatanya masih menjadi magnet tersendiri bagi negara tetangga, khususnya Singapura yang sampai saat ini masih menjadi negara terbesar yang melakukan investasi di Batam. Setiap perubahan yang terjadi di Batam, akan selalu menjadi perhatian untuk ditindaklanjuti. 

Pada Jum’at (3/11/2017). Konjen Singapura untuk Batam Mr. Gavin Chai mengunjungi BP Batam dengan membawa serta Delegasi Pegawai Negeri Senior Singapura (The Executive Leaders Program / ELP) yang merupakan bagian program dari Singapore Civil Service College (CSC) yang berjumlah 20 orang. 

Khoo Boon Hui Deputy Secretary CSC yg juga merupakan ketua rombongan ELP  mengatakan bahwa bagi Singapura adalah penting untuk mengetahui perkembangan wilayah disekitarnya dan bagaimana Singapura dapat menjadi partner BP Batam khususnya.
Program pimpinan eksekutif ini merupakan program yang penting bagi Singapura untuk pegawai negeri senior negeri singa tersebut, guna mempersiapkan mereka berperan dalam kepemimpinan serta turut mempelajari formulasi pemerintahan lainnya. Kunjungan kali ini juga menjadi menarik, karena bertepatan dengan pergantian pimpinan baru BP Batam yang kini dipimpin oleh Lukita Dinarsyah Tuwo. 

Rombongan ELP diterima oleh Anggota 2 / Deputi Bidang Perencanaan dan Pengembangan, Yusmar Anggadinata.

Angga sapaan akrabnya ini, menyambut hangat kunjungan ini sebagai awal perkenalan yang baik bagi dirinya untuk bisa memperkenalkan diri dan membentuk satu kolaborasi atau program-program yang bisa dikerjasamakan kedepan, khususnya dalam rangka menyiapkan Batam sebagai simpul poros maritim dan pusat logistik.
Angga menginginkan diberikannya kesempatan bagi pejabat BP Batam untuk dapat menimba ilmu  di bidang kemaritiman seperti pengelolaan logistik, pelabuhan, bandara dan sebagainya di Singapura yang telah berhasil dan lebih maju dari Batam. Angga juga menambahkan bahwa sektor pariwisata juga akan dikembangkan dengan pendekatan pada budaya dan kearifan lokal. 

ELP juga ingin tahu lebih lanjut bagaimana proyeksi Batam selanjutnya, seperti apa iklim investasi Batam saat ini, bagaimana prospek sejumlah proyek jangka panjang yang bisa dikerjasamakan, serta mereka ingin mengetahui tentang peluang dan tantangan tentang rencana perubahan Free Trade Zone Batam menjadi Special Economic Zone (SEZ). 

Pertemuan ini menjadi perkenalan dan awal yang baik untuk membangun dan mepererat hubungan bilateral antara Singapura dan Indonesia khususnya Batam yang selama ini telah terjalin dengan sangat baik.

Humas BP Batam

COMMENTS

Nama

batam,102,bola,2,daerah,153,dunia,39,ekonomi,18,entertain,6,Headline,330,hot,7,Hukum,155,Internasional,44,kepri,32,nasional,40,nusantara,26,olahraga,3,politik,34,senidanolahraga,4,sport,2,teknologi,2,wisata,4,
ltr
item
secepatnya: Sebanyak 20 Orang Delegasi Pegawai Senior Singapura Kunjungi BP Batam
Sebanyak 20 Orang Delegasi Pegawai Senior Singapura Kunjungi BP Batam
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjc-uQItv4pCAbr8w-s6fK9W07oFtSkyDQdy5CCLlYy2RkbmGPV61BONGhJPIfaRwTtqlllCLZCZtKAXMfScTB-4PPsRKPpaRGs84N2nHGnn5k_cSdqCh-M2xgwz1vdwXiIxB6Ma1S0LtE/s1600/Delegasi+singapura+dan+pejabat+BP+Batam.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjc-uQItv4pCAbr8w-s6fK9W07oFtSkyDQdy5CCLlYy2RkbmGPV61BONGhJPIfaRwTtqlllCLZCZtKAXMfScTB-4PPsRKPpaRGs84N2nHGnn5k_cSdqCh-M2xgwz1vdwXiIxB6Ma1S0LtE/s72-c/Delegasi+singapura+dan+pejabat+BP+Batam.jpg
secepatnya
http://www.secepatnya.com/2017/11/sebanyak-20-orang-delegasi-pegawai.html
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/2017/11/sebanyak-20-orang-delegasi-pegawai.html
true
7938900199845780946
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Readmore Reply Cancel reply Delete Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA: BERITA ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA maaf berita yang dicari tidak ditemukan KEMBALI Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy