Disdukcapil Bintan Terapkan Inovasi Tenaga Kerja Sukarela Kecamatan (TKSK)

Kunjungan Bupati ke Numbing
Bintan Pesisir
Secepatnya, BINTAN : Dalam upaya mendukung program Pemerintah Daerah Bintan yang telah dicanangkan bersama, Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos meminta agar seluruh  Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Daerah  Kabupaten Bintan, dapat menciptakan inovasi dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya, inovasi pelayanan harus terus menerus dilakukan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran setiap Program Pemerintah Daerah dengan baik. 

" Inovasi itu sangat penting, utamanya pelayanan kepada masyarakat. Namun tentunya dengan menyesuaikan tata cara dan aturan yang berlaku. Hal ini agar masyarakat benar-benar merasakan setiap Program Pemerintah Daerah " ujarnya. 

Dirinya juga mengingatkan agar dalam menjalankan program Pemerintah Daerah hendaknya setiap aparatur pemerintah daerah dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. 

Sementara itu, Kepala Disdukcapil Kabupaten Bintan Yudha Inangsa mengatakan bahwa saat ini Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Bintan sedang menggesa  Inovasi di Bidang Pelayanan Akta Kelahiran. Dimana, Disdukcapil Kabupaten Bintan akan bekerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Bintan guna menyiapkan Tenaga Kerja Sukarela Kecamatan (TKSK) sebanyak 40 orang. Tenaga Kerja Sukarela Kecamatan ( TKSK ) ini nantinya akan bertugas untuk turun langsung ke rumah warga (door to door), serta membantu menyiapkan berkas persyaratan pembuatan akta kelahiran. 

" Kita bekerjasama dengan Dinas Sosial Kabupaten Bintan untuk menghimpun  TKSK yang akan membantu masyarakat dalam menyiapkan berkas persyaratan pembuatan akta kelahiran langsung dari rumah ke rumah " ujarnya saat dihubungi, Sabtu pagi (14/10/2017). 

Menurutnya saat ini, akta kelahiran yang diterbitkan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bintan berkisar 68% dari total jumlah penduduk. Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sendiri, mencanangkan agar pencapaian target untuk bisa melebihi pencapaian rata-rata Nasional.

" Pencapaian rata-rata nasional berkisar 80%, tentunya kita harapkan dapat melebihi pencapaian tersebut " tutupnya.

COMMENTS

Nama

batam,102,bola,2,daerah,153,dunia,39,ekonomi,18,entertain,6,Headline,330,hot,7,Hukum,155,Internasional,44,kepri,32,nasional,40,nusantara,26,olahraga,3,politik,34,senidanolahraga,4,sport,2,teknologi,2,wisata,4,
ltr
item
secepatnya: Disdukcapil Bintan Terapkan Inovasi Tenaga Kerja Sukarela Kecamatan (TKSK)
Disdukcapil Bintan Terapkan Inovasi Tenaga Kerja Sukarela Kecamatan (TKSK)
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRuHxPaLq6nhyfPPfqa4bsd2PLvNKIc3MGnwLJdFYn5xjDJqIykuqSI6h2-DQK_5oYueNidRMHmS6C2OpTAOVCT88JtCmU0v-ewsb__80FsQS7dWlaEjiwrOmyr-SZFeiMViylfHNQj-k/s1600/bupati+bintan.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhRuHxPaLq6nhyfPPfqa4bsd2PLvNKIc3MGnwLJdFYn5xjDJqIykuqSI6h2-DQK_5oYueNidRMHmS6C2OpTAOVCT88JtCmU0v-ewsb__80FsQS7dWlaEjiwrOmyr-SZFeiMViylfHNQj-k/s72-c/bupati+bintan.jpg
secepatnya
http://www.secepatnya.com/2017/10/disdukcapil-bintan-terapkan-inovasi.html
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/2017/10/disdukcapil-bintan-terapkan-inovasi.html
true
7938900199845780946
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Readmore Reply Cancel reply Delete Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA: BERITA ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA maaf berita yang dicari tidak ditemukan KEMBALI Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy