Tarmizi alias Midi Bantah Keterangan Saksi bahwa Dirinya Menyuruh Anak Buahnya Mengambil Uang kepada Saksi

Saksi Sugeng saat Disumpah
Secepatnya, BATAM : Terdakwa Tarmizi alias Midi dalam kasus penyekapan korban Hendriawan kembali digelar di PN Batam. Selasa (11/7/17).

Saksi Sugeng, adek Ratna istri keluarga korban Hendriawan dalam sidang ini mengatakan, Ratna (Istri korban) menelponya. Dengan mengatakan, bahwa suaminya di sekap anggota Tarmizi di Simpang Dam karna masalah uang utang piutang sebanyak Rp 50 juta.

"Kata Ratna melalui HP, suaminya (Hendriawan) disekap di Simpang Dam oleh Tarmizi alias Midi, dan harus membayarnya. Uang kami berikan pada Ratna Rp 5 juta tapi disuruh harus membawa uang Rp 20 juta. Kemudian saya dan keluarga korban Hendriawan (Naing) kembali mencari uang Rp 20 juta, supaya korban dapat dibebaskan,"terang saksi.

Setelah mendapat uang, lanjutnya, istri korban (Ratna) diarahkan anggota Tarmizi untuk mengantar uang ke Kepri Mall, kemudian diarahkan lagi ke Pos Polisi Simpang Dam.

"Komunikasi saat itu, Saya yang megang HP istri korban. Dan saya disuruh Tarmizi datang sendiri, yang jumpa anggota Tarmizi, lalu kami keliling rusun Muka Kuning, disana ketemu juga anggota Tarmizi lainya,"ujarnya.

"Anggotanya bilang, Bos tidak bisa jumpa dengan saudara. Tapi Hendriawan tidak bisa keluar hari ini, karna uangnya kurang. Uang sudah saya serahkan ke anggota Tarmizi sebanyak 20 juta ditambah Rp 5 juta, jadi totalnya Rp 25 juta diserahkan ke anggotanya,"katanya.

Saksi melanjutkan, Korban Hendriawan bisa keluar dari penyekapan, karna besoknya, hari selasa, istri korban melaporkan ke Polisi.

"Setelah itu barulah bisa keluar korban. Korban saya lihat ada bengkak di wajahnya. Intinya korban selama dua hari tidak bisa keluar dari rumah Tarmizi tempat korban disekap,"ujarnya.

Saksi juga mengatakan tidak mengetahui masalahnya masalah utang. Dan surat perjanjian perdamaian antara korban dan terdakwa pun tidak tahu juga.

" Saya tidak tahu masalahnya utang- piutang. Bahkan sampai surat perjanjian perdamaian antara tarmizi dengan korban Hedriawan tidak tahu,"katanya.

Usai pemeriksaan saksi,  terdakwa dihadapan Majelis Hakim yang dipimpin Syahrial didampingi Hakim anggota Marta dan Taufik, membantahnya.

"Saya tidak pernah lihat saksi dan tidak pernah bicara dengan  saksi. Saya juga tidak pernah menyuruh anggota. Tapi anggota  saya memang ada mengatakan kep saya, bahwa ada keluarga korban mengantar uang. Dan uang itu saya terima," kata terdakwa Tarmizi.

CR

COMMENTS

Nama

batam,102,bola,2,daerah,153,dunia,39,ekonomi,18,entertain,6,Headline,330,hot,7,Hukum,156,Internasional,44,kepri,32,nasional,40,nusantara,26,olahraga,3,politik,34,senidanolahraga,4,sport,2,teknologi,2,wisata,4,
ltr
item
secepatnya: Tarmizi alias Midi Bantah Keterangan Saksi bahwa Dirinya Menyuruh Anak Buahnya Mengambil Uang kepada Saksi
Tarmizi alias Midi Bantah Keterangan Saksi bahwa Dirinya Menyuruh Anak Buahnya Mengambil Uang kepada Saksi
https://4.bp.blogspot.com/-dQ-0Y6NDEzM/WWayCnTVyVI/AAAAAAAAALw/oevQq-KxZwUn0Gtx2bijs0uod0NOfztNgCLcBGAs/s320/IMG-20170711-WA0021.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-dQ-0Y6NDEzM/WWayCnTVyVI/AAAAAAAAALw/oevQq-KxZwUn0Gtx2bijs0uod0NOfztNgCLcBGAs/s72-c/IMG-20170711-WA0021.jpg
secepatnya
http://www.secepatnya.com/2017/07/tarmizi-alias-midi-bantah-keterangan.html
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/2017/07/tarmizi-alias-midi-bantah-keterangan.html
true
7938900199845780946
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Readmore Reply Cancel reply Delete Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA: BERITA ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA maaf berita yang dicari tidak ditemukan KEMBALI Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy