Empat Warga Palestina Terbunuh saat Demonstrasi di Masjid al-Aqsa

Secepatnya, PALESTINA : Sedikitnya empat orang dilaporkan telah kehilangan nyawa mereka selama bentrokan di wilayah Palestina yang diduduki,  ketegangan di sana tetap tinggi setelah tindakan keras rezim Tel Aviv terhadap penduduk Palestina yang ingin berdoa di kompleks Masjid al-Aqsa. Sabtu (22/7/17).

Sumber medis dan saksi mata Palestina, yang berbicara tanpa menyebut nama mengatakan, seorang remaja Palestina, yang diidentifikasi sebagai Muhammad Mahmoud Sharaf yang berusia 17 tahun dari lingkungan yang didominasi orang Palestina di Silwan di pinggiran Kota Tua Yerusalem al-Quds, tewas ditembak di lingkungan Ras al-Amud di Yerusalem Timur al-Quds pada hari Jumat sore (21/7), kantor berita Maery berbahasa Arab melaporkan.

Saksi mata mengatakan Sharaf ditembak di leher oleh seorang pemukim Israel, dan kemudian meninggal karena luka-lukanya.

Pengunjuk rasa Palestina mengatur pemakaman Sharaf tak lama setelah kematiannya di tengah spekulasi bahwa pihak berwenang Israel bisa merebut jenazahnya. Peserta dalam pemakaman meneriakkan slogan untuk mengenang remaja tersebut, dan untuk mendukung Masjid al-Aqsa.

Kematian Sharaf terjadi pada hari yang sama dimana seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun, yang identitasnya tidak diketahui secara langsung, meninggal dunia setelah menghirup gas beracun yang digunakan oleh pasukan Israel untuk menekan demonstrasi di kota al-Ramm timur laut Yerusalem al-Quds, al- -Mayadeen  TV melaporkan.

Di tempat lain, di lingkungan Al-Quds di Yerusalem Timur di At-Tur, terletak sekitar satu kilometer sebelah timur Kota Tua Yerusalem al-Quds, seorang pemukim Israel menembak dan membunuh seorang pria muda Palestina.

Pemuda Palestina itu diidentifikasi oleh sumber medis adalah Muhammad Abu Ghanam yang berusia 20 tahun. Dia adalah mahasiswa tingkat dua di Universitas Birzeit.

Kemudian pada hari Jumat sore, Kementerian Kesehatan Palestina mengatakan seorang warga Palestina lainnya meninggal karena luka-lukanya di sebuah rumah sakit di Ramallah setelah ditembak di dada oleh pasukan Israel saat demonstrasi di Abu Dis.

Sumber : presstv.com

COMMENTS

Nama

batam,102,bola,2,daerah,153,dunia,39,ekonomi,18,entertain,6,Headline,330,hot,7,Hukum,155,Internasional,44,kepri,32,nasional,40,nusantara,26,olahraga,3,politik,34,senidanolahraga,4,sport,2,teknologi,2,wisata,4,
ltr
item
secepatnya: Empat Warga Palestina Terbunuh saat Demonstrasi di Masjid al-Aqsa
Empat Warga Palestina Terbunuh saat Demonstrasi di Masjid al-Aqsa
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgpb2FUNVfWK1YGoCqvsYhNS_biSvJiTE14sf-Gv5fBvmeNX-yg6BjAp9PBArtDAcq2zG1Fj-tS15Cd-v0h05R4hKEm7YZw6_lBydkqskHtFMYOXGEK0z9JkAGSOoL_ItFRz4OkSJQNjTE/s400/demowargapalestina.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgpb2FUNVfWK1YGoCqvsYhNS_biSvJiTE14sf-Gv5fBvmeNX-yg6BjAp9PBArtDAcq2zG1Fj-tS15Cd-v0h05R4hKEm7YZw6_lBydkqskHtFMYOXGEK0z9JkAGSOoL_ItFRz4OkSJQNjTE/s72-c/demowargapalestina.jpg
secepatnya
http://www.secepatnya.com/2017/07/empat-warga-palestina-terbunuh-saat.html
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/
http://www.secepatnya.com/2017/07/empat-warga-palestina-terbunuh-saat.html
true
7938900199845780946
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts Readmore Reply Cancel reply Delete Home PAGES POSTS View All REKOMENDASI UNTUK ANDA: BERITA ARCHIVE SEARCH SEMUA BERITA maaf berita yang dicari tidak ditemukan KEMBALI Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy